Selasa, 19 November 2019

GROSIR SOUVENIR PERUSAHAAN | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

souvenir perusahaan, souvenir perusahaan central jakarta city jakarta, souvenir perusahaan medan, tumbler tupperware 2019, tumbler tupperware terbaru, tumbler tupperware kecil, tumbler tupperware harga, tumbler tupperware tahan panas, tumbler tupperware mini, tumbler tupperware anak

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Berdasarkan bahannya, ada sebanyak jenis botol tumbler yang bisa Anda pilih untuk hadiah souvenir tamu undangan anda mulai dari bahan plastik hingga stainless steel. Berikut ini ialah sejumlah keunggulan setiap dari bahan-bahan tumbler.
Kelebihan Tumbl Bahan Plastik
1. Aman dibawa ke mana-mana
Tublr dari bahan plastik sangat ulet dan tidak mudah hancur berkeping-keping saat dijatuhkan, sehingga aman untuk ditangani. Plastik merupakan polimer atau molekul

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA 

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA 

panjang yang dibuat dengan menghubungkan tidak tidak banyak molekul pendek sampai-sampai memiliki sifat fisik yang sangat tangguhdan tahan terhadap bahan kimia. Ketahanan yang sama membuat botol plastik tidak mungkin bocor atau pecah, melindungi isinya.
2. Mudah disusun
Bahan plastik mudah dibentuk menjadi sekian banyak  format botol, meningkatkan penampilan dan utilitasnya. Di samping itu, plastik bisa dipilih bentuk dan warnanya dari mulai warna yang bening sampai warna apa saja, apakah tembus cahaya atau buram.
3. Lebih ringan di bawa
tumbler yang terbuat dari bahan plastik lebih ringan daripada bahan-bahan lainnya seperti kaca atau stainless steel. Hal ini diakibatkan bahan plastik sangat ringan dan lunak sehingga sangat nyaman dibawa ke mana-mana karena ukurannya yang ringan.
4. Mudah untuk didaur ulang
Jika anda memilih tumbler yang terbuat dari bahan plastik dan kemudian tidak Anda gunakan lagi kemudian terbuang maka tumbler tersebut akan mudah didaur ulang.

Ya, botol dengan bahan plastik bisa disulap menjadi tidak tidak banyak jenis produk lainnya seperti serat karpet, isian bantal, tas jinjing dan produk-produk lainnya.
Beberapa botol minuman dan wadah non-makanan pun memakai plastik daur ulang. Berat ringan dari botol plastik meminimalkan biaya transportasi bahan ke pusat daur ulang sampai-sampai tidak tidak banyak produsen daur ulang yang menyukai plastik.
Jadi guna Anda yang berkeinginan menggelar suatu acara dan berkeinginan memberikan sebuah souvenir guna tamu undangan Anda, maka berikan saja sebuah tumbler. tumbler souvenir akan menjadi barang yang paling berfungsi untuk mereka.
Kelebihan tumbler Stainless Steel
1. Ramah Lingkungan
Stainless steel merupakan bahan yang tahan karat karena terbuat dari bagian alami sejak awal, dan bahan ini dapat dengan mudah didaur ulang menjadi produk baru.

Meskipun botol plastik sering dibuat dari bahan daur ulang dan dapat didaur ulang sendiri, baik membuat dan mendaur ulang, bahan plastik tidak lumayan ramah terhadap lingkungan bila dibandingkan dengan produksi dan daur ulang stainless steel.
2. Stainless Steel Jauh Lebih Tahan Lama Daripada Plastik
Jika anda pernah menggunakan botol air plastik, anda tahu betapa tipisnya bahan satu ini. Beberapa botol air plastik bahkan ada yang dibuat untuk sekali pakai dan

mudah dihancurkan. Namun adapula botol dari plastik yang dapat dipakai sejumlah kali namun mudah pecah. Sementara botol stainless steel dapat digunakan dalam hampir semua situasi sebab keserbagunaan dan daya tahannya, jadi tumbler stainless steel merupakan botol opsi untuk tidak sedikit atlet.
3. Stainless Steel Sangat Aman
Bahan dalam tumbler plastik daur ulang dialami sangat berisiko untuk kesehatan. Bahan kimia berbahaya dikeluarkan dari botol-botol ini dan bahan kimia ini dapat menyebabkan kanker. Dengan anda memilih tumbler souvenir dari stainless steel, saya dan anda bisa menangkal karsinogen berbahaya masuk ke air minum Anda.
4. Menjaga Air Minum anda Tetap Dingin atau Panas
tumbler stainless steel mmapu mengisolasi panas atau dingin hingga berjam-jam. Sifat isolasi dari tumbler stainless steel memudahkan pemiliknya untuk dapat menikmati air minum dingin hingga 24 jam setelah mengisi botol dari pendingin air Anda. Air panas juga tetap hangat selama hampir enam jam dalam tumblerstainless steel.
5. Mudah Dicuci
Pastikan anda masih menjaga sanitasi dengan mencuci botol air stainless steel secara teratur. Adapun tumbler berbahan stainless steel sendiri benar-benar aman untuk dimurnikan setaip hari karena tidak seperti botol air plastik yang bisa kehilangan bentuknya atau gambarnya pudar sesudah tidak jarang dicuci.
Namun bila tumbler tidak dimurnikan maka bisa m sarangnya kuman bukan? Nah, mencuci secara teratur menghilangkan kuman yang menumpuk setelah digunakan.

Jadi bila Anda berkeinginan tumbler souvenir anda lebihtahan lama untuk tamu undangan Anda, maka pilihlah bahan stainless steel.
tumbler berbahan stainless steel sangat ramah lingkungan, tahan lama, aman, dan mudah dibersihkan. Stainless steel ialah pilihan yang sangat baik bila dibandingkan dengan botol air plastik. Namun tentu saja harga tumbler dari stainless steel lebih mahal ya bila dibandingkan dengan bahan plastik.

Baca juga macam- macam souvenir untuk promosi anda,di  Custom Souvenir

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ -
 instansi, komunitas/ organisasi, reuni, rekan mahasiswa, dan sebagainya.
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA 

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA 

Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami
pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

7 Kelebihan Bisnis Menggunakan Tumbl e r Promosi SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA - Bisnis membutuhkan produk promosi sebagai cara yang ...

Postingan Populer